Senin, 29 Oktober 2012

DAPAT DOLAR ITU MUDAH


sobat pasti udah pernah denger kan tentang bisnis online yang satu ini. ya, bisnis ini adalah salah satu dari sekian banyak pekerjaan online yang sedang digandrungi oleh para pekerja online. kenapa? sebab dalam pekerjaan ini sobat akan mengantongi dolar hanya dengan mengetik chaptcha. sobat juga nggak perlu repot dengan jam kerja, nggak perlu berhadapan dengan bos yang galak. kerja santai ini bisa dilakukan dimana-mana dan kapanpun sobat mau. syaratnya gampang. cuma bisa ngetik 7 detik/ kata dan tentu saja koneksi internet, daftar dan mulai bekerja. oya, satu lagi yang paling penting adalah  TEKAD DAN NIAT. meski ini kerjanya gampang, tapi perlu proses untuk dapat menikmati hasilnya. jadi sobat kudu sabar dalam melakukan pekerjaan ini. jangan buru-buru atau terlalu muluk-muluk mentargetkan penghasilan sekian dolar/bulan. santai saja. anggap saja menabung di celengan ayam. sedikit-sedikit tapi bakal numpuk tanpa diduga.
jika sobat browsing digoogle, mungkin sobat semua akan pusing dengan banyaknya situs yang menawarkan pekerjaan serupa. nah sobat perlu hati-hati! jika asal memilih, bisa saja sobat akan tersesat dalam pekerjaan online yang menggiurkan tapi ternyata hanya bohong belaka. dalam bahasa bisnis online yang demikian disebut dengan scam. statistik dolar kita menggunung tapi tak bisa dicairkan. kecewa kan?

nah, daripada bingung, saya kasih bocoran situs chaptcha yang bukan scam.

situs yang saya ikuti adalah situs protypers. protypers membayar para pekerjanya antara $0.75 - $1,25 per 1000 chaptcha. tapi jangan down dulu dengan kata 1000 chaptcha :) jika sobat telaten dan dapat mengetik dengan cepat, 1000 chaptcha yang tersedia bisa diselesaikan dalam waktu satu jam.
coba hitung penghasilan sobat dengan pekerjaan ini:
misal $1 = Rp. 9000
9000 x 0,75 = 6750
jika sobat bekerja 4 jam perhari, maka
4 x 6750 = 27000
dalam satu bulan : 27000 x 30 = 810.000
lumayan kan untuk nambah-nambah isi kantong? perhitungan di atas itu cuma kalo sobat kerja pada rate $0.75, bagaimana kalo sobat kerja pada rate $1,25? untuk itu pilihlah waktu yang bayarannya gede. antara jam 2 malam sampai jam 9 pagi. jika sobat menekuni ini, hitung sendiri penghasilan sobat :)

terus gimana ya cara daftarnya?
 untuk CARA daftar klik DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar